Thursday, May 3, 2012

Hai kuliah, kenapa gue males ketemu lo ya?!

Ahmad Jodhi Setiawan, mahasiswa Program Ekstensi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Manajemen, tahun masuk 2010/2011 (info ini agak ga penting ya).


Well, kenapa akhir-akhir ini gue males banget kuliah? Males banget jalan ke kampus. Habis seharian beraktivitas di luar maupun ga di luar, rasanya cuma pengen istirahat, tidur. Ya... emang sih, kuliahnya udah enak banget, sehari cuma satu mata kuliah... CUMA SATU! Ya, entah kenapa malesnya pergi ke kampus.
Lucunya, gue sangat semangat untuk kuliah ketika gue sedang liburan. Persiapan kuliah gue dah paling cepet dilengkapi (ya macemnya alat tulis) tapi pas menghadapi the real time dari kuliah, DROP abis semangatnya.
Satu hal, merasa ini cuma alasan gue doang sih, ya... alibi gitu lah, gue capek beraktivitas seharian dengan satu hal itu, makanya gue pengen ngedapetin apa yang seharusnya gue dapet setelah beraktvitas "pake otak", yakni tidur.
Terkesan "tukang tidur", emang!
Yah, maaf-maaf, terkadang tidur itu merupakan "hadiah" bagi gue, hehehe :P
Oh ya, IP gue agak buruk di tingkat ini. Entah kenapa.........


Kalo ditanya berdoa, gue selalu berdoa dalam hati, untuk dikasih semangat tambahan dari Tuhan untuk kuliah \o/ amin.

No comments:

Post a Comment